Menparekraf (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif): Film `Ambilkan Bulan` Luar Biasa



Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Mari Elka Pangestu mengapresiasi film "Ambilkan Bulan". Ia mengatakan, film karya sutradara Ifa Isfansyah itu yang selama ini ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. 

"Wah, saya sangat senang sekali ada film seperti ini. Luar biasa. Ini yang kita tunggu selama ini, masyarakat Indonesia perlu film-film yang tak hanya menampilkan kualitas pesannya saja. Ada nilai lebih dari film ini yang menampilkan juga lagu-lagu karya AT Mahmud yang menjadi kombinasi manis di film ini," ujarnya di Epicentrum XXI, Kuningan, Selasa (26/6). 
Ia juga mengaku takjub dengan visual dalam film tersebut. "Yang istimewa dari film tadi adalah banyak bentuk imajinasi yang digambarkan dalam animasi dua dimensi yang dikombinasikan dengan dunia nyata. Sangat kreatif, anak-anak pasti sangat suka film ini," tuturnya.

Mari Elka menambahkan, tahun ini Kemenparekraf akan lebih menekankan kepada pengembangan lagu untuk anak-anak. Kemudian pada tahun berikutnya akan mengembangkan film yang berkualitas untuk anak.

Saat di Epicentrum XXI, Mari Elka menyaksikan film tersebut bersama dengan puluhan anak yatim. Film yang berdurasi 95 menit itu sukses mengembalikan ingatan akan lagu-lagu anak yang berjaya pada masa lalu.


Ini dia trailer film Ambilkan Bulan, check it out :


Semohga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ryan Permata Putri © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers