Sell JAM TANGAN JAM TANGAN JAM TANGAN !!

RIPCURL ORIGINAL
IDR Rp. 99.000
Jam tangan ini laku dan laris banget lho di sekolahan gue, lagiu model dan jamannya banget udah gitu model warnanya bagus bagus banget, rugi kalo gak order :)





IDR  Rp. 65.000- Rp. 150.000



SWATCH KW 1
IDR Rp. 25.000
Jam tangan ini simple buat cewek/cowok yang supel dan banyak kegiatan cocok banget deh buat lo juga cewek-cewek tomboy :)



TOKYO FLASH
IDR Rp. 185.000
Jam tangan ini keliatan elegan dan unik banget, buat yang kepengen banget terlihat hitech dan canggih ayo order jam ini :)


MONOL LINE ORIGINAL
IDR Rp. 89.000
jam tangan ini lagi ngetren banget di kalangan anak muda dominan cowok sih tapi artis cewek di arti sahabat banyak yang make kok :)

 SILLY CRAZY BANDZ
IDR Rp. 9.900 isi 12buah
heyy gelang ini banyak banget bentuk dan temanya lho, wanginya juga jelly dan sesuai banget sama harganya murah kan?


JAM TANGAN SPORTY
IDR Rp. 11.000
banyak banget warnanya dan simpel banget lho buat dipake dan dilihat, order yuk :)

1 komentar:

Anonim at: 6 April 2013 22.30 mengatakan...

masih bisa order ga sist?

Posting Komentar

 

Ryan Permata Putri © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers