My The Best Boss is You

Dia bukan berkacamata atau cowok yang gemar baca ensiklopedia, apalagi master matematika gue rasa enggak deh..
Dia bukan cowok yang aktif dikampus (soktahu) bahkan dia belatar belakang seorang pekerja di perusahaan..
Dia tidak beragama satu dengan gue apalagi tahu tentang solat (gak banyak pastiiii)
SO QUESTION IS : Kenapa gue bisa suka sama ehemm..?
Yaiyalah dari kriteria ajah udah tabrakan semua kaya magnet yang punya kutub sama or the same is REALLY CONTRARY !!!!
Aduhhhh masih jaman ya gue kepincut sama cowok lagi, bukannya gue bertekad untuk...
Yapppp !!!! What happened with me? Anybody know?

Oke...belum lama ceritanya masih HOT HOT nya nih !!! PERHATIAN : YANG GAK BACA RUGI DEH LO SAMA KAYA GOSSIP JATUH CINTANYA ANANG SAMA ASHANTY NIH !!!!!

Kalo kata afgan nih, "Dia dia dia cinta yang kutunggu tunggu tunggu..." Cihuyyy banget deh bang !!
Orang kalo udah jatuh cinta apa aja lewaaaaaat, lah maksud lo????

Waktu itu di istana kerajaan Pademangan jam 9pagi,
"Kringg..kring...kring...!!!" (dalem hati yang nelpon angkat dongg mbakk!!)
eh diangkat bapak-bapak, wahahahahhh ! Dan gue berlari ketika bokap gue bilang ada panggilan dari PT ********** (we are number one logonya deh, perusahaannya oke punya lah guys)
Oke berlari dengan cepat langsung gue angkat-------
TERJADI PERCAKAPAN NEGOSIASI ANTARA DUA BELAH PIHAK
oke besok gue interview di daerah thamrin jam 11 ketemu ehemm dongg !!

Dijalan gue keinget omongan bokap, "Loh marketing? itu kan kayak sales nawarin produk dan kerjanya dilapangan dan dan dan--"
Gue diem dan terus keinget tapi gue masih berfikir positif akan pekerjaan ini..
Ternyata ketika gue mencoba mengirim CV gue gaktau tuh marketing pekerjaannya ngapain dan bagaimana sih?
Maklum gue lulusan tahun 2011 dan sori menyori kalo awamnya kelewat begoooo//
Ketika sampai di halte sarinah, gue tanya sama tukang minuman 'dia gaktau payaaaah' dan gue inget percakapan kemarin patokannya hotel sari pan pasific, it's okey semua orang tau hotel SPP, busset dah tuh jalan masih jauh yaaa, ngerjain gue aja Bossnya !!!
Udah sampe gue nanya security hotel gaktau, giliran tukan ojek langsung nanggep '100 buat abangnya'...
tadinya kalo gak nemu gue udah mau pulang ajah karena pikiran negatif gue yang menang dalam pertandingan ini !!!

Udah sampe lihat gedungnya gue langsung semangat 2011 (pada saat itu yaa menyesuaikan dongg masa gak maju maju kalo 1945, mangnya jaman sejarah kaleeeee) menuju ke lantai 25 dan dan...

2 komentar:

{ Heldalory } at: 7 Agustus 2011 pukul 04.37 mengatakan...

kunjungan pertama,,.salam kenal ya,.follow me jg ya :D @ lorylocker.blogspot.com

{ Unknown } at: 15 Juni 2012 pukul 22.14 mengatakan...

waw Gan..maaf ya baru sempat dibalas...aku udah follow blog kamu...makasih ya udah follow dan komen :)

Posting Komentar

 

Ryan Permata Putri © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers