Say Hello for Everybody


Hey Bloggers, pagi ini tepatnya pukul 1:25 gue cuma ingin memperjelas dan membuktikan hobi gue lagi nih yaitu menulis
Alhamdulilah, akhirnya gue bisa menyelesaikan sebuah cerpen singkat (cerkat) yang gue buat dan gue bilang itu adalah “cerkat percobaan”. Karena sebenernya susaaaah banget buat gue mengembalikan mood menulis gue lagi. Jeleknya gue, gue selalu menunda-nunda hal yang penting ataupun gak penting. Kaya misalnya, gue punya niatan untuk buat cerpen tentang ini, yap ide udah ada di otak udah membeludak banget tapi kenapa yaaa untuk mencoba menunangkannya di kertas dan gue rangkai itu susehnye naujubillah...

Dan parahnyaaa, mood menulis terakhir gue dulu bulan februari waktu awal gue masuk semester dua. Nah muncul lagi sampe ketemu semester tiga dan sudah memasuki UTS atau bulan agustus akhir. Hemm kira-kira udah berapa bulan ya gue bermalas-malasan dan menunda-nunda hobi gue ini???

Bisa kebayang gak sih betapa gue adalah tipe orang yang menyepelekan hal kecil. Tuh!!!
“STOPPPP TO BE LAZY,  ACTION NOW!!!” kata itu pun gak ampuh buat mengembalikan mood menulis gue. Sampe gue banyak banget note atau to-do-list gue tentang hobi gue, gue harus buat cerkat tentang ini, gue harus buat cerpen tentang itu atau puisi tentang ono...

Hem...sebenernya buanyak banget faktor yang membuat gue jadi malas untuk menulis selain dari sifat gue yang menyepelekan dan menunda-nunda hal penting ataupun gakpenting.

Yaitu, moodyan menjadi faktor membuat gue sangat rajin ataupun sangat malas, Itulah gue, gakpernah gue biasa-biasa aja. Gue kalo rajin ya rajin banget banget tapi kalo males juga males banget banget.

Yang enggak gue suka presentasenya parah bisa 40% rajin dan 60% malas. Dominan malas gue yang membuat gue sebenarnya jenuh tapi tetep gakmau action juga !!!

Biasanya mood kemalasan gue gak cuma dalam hal menulis aja tapi juga semua hal itu dateng ketika gue sedang pms. Diambil kesimpuan seminggu gue bermalas-malasan.

Note : gue memang lebay untuk menjelek-jelekkan diri gue, kalo dalam konteks malas, sebenernya kemalasan gue masih dalam tahap wajar kok cuma gue ingin aja supaya tulisan gue lebih kelihatan menarik perhatian yang membaca...Hihihihi

Dan kalo mood rajin gue biasanya kalo lagi ngeliat temen gue yang lebih baik dari gue dalam segala hal atau bisa juga kalo misalnya ingin sekali membuktikan kepada dosen dan temen-temen kalo gue bisa atau ketika gue dianggep sebelah mata oleh seseorang, direndahkan, tidak dianggap dan dikucilkan.., gue bisa menggebu-gebu sekali dengan ambisi yang benar-benar full gue akan rajin dalam segala hal, entah itu ibadahnya yang kelebihan, atau belajarnya yang kelewatan, atau mengerjakan sesuatu yang harus sempurna banget. Dan sama aja sih mood rajin gue bisa berjalan gak lama palingan Cuma lima hari atau seminggu...Hoah!!
Nah didalam bulan masih ada sisa 2 minggu, 2 minggu itulah masa-masa gue menjadi manusia normal. Gak tentu minggu keberapa, biasanya disini males dan rajin di mix, mungkin dari ibadah gue yang full tapi belajarnya gak full atau belajar full tapi ibadahnya lupa-lupaan (contohnya UTS atau UAS)...tapi kadang dua-duanya imbang tapi dalam porsi yang normal..Hehehe

Sebenernya gue masih mau nulis banyak cuma gue udah keburu ngantuk nih udah pukul 2 juga, oke Bloggers see you next story ya :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ryan Permata Putri © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers